Contoh Surat Permohonan Mutasi PNS

September 14, 2012 at 6:13 am 2 comments

Mohon maaf bagi rekan-rekan yang bertanya dan meminta contoh surat permohonan mutasi PNS, yang belum bisa saya jawab dan kirim balasan emailnya. Bagi rekan-rekan yang menginginkan contoh surat permohonan mutasi PNS, silahkan dilihat pada sendiri ya dibawah ini (semoga bisa membantu),

Image

 

Entry filed under: Mutasi PNS antar daerah. Tags: .

Zakat sebagai pembersih Harta Anggrek Vanda Helvola

2 Comments Add your own

  • 1. hilvana  |  September 22, 2012 at 11:19 pm

    asslakualaikum. wr.wb.
    pertama-tama saya ucapkan banyak terimakasih, karna blog ini sangat membantu juga membangkitkan semangat saya untuk mengurus permohonan mutasi saya. semoga bpk mendapatkan balasan kebaikan dr Allah SWT.
    saya baru berniat akan mengurus mutasi dari Kabupaten Pesawaran ke Provinsi Bali, karena suami saya bekerja disana.
    tapi saya tidak punya kenalan di BKD Provinsi Lampung. setelah saya ikuti diskusi panjang di blog ini Bpk mengurus mutasi istri bpk dari lampung. saya mohon bantuan bapak untuk memberikan contac person yg kira2 dapat membantu saya di BKD Provinsi Lampung. karna saya berharap saya bisa menjalani proses ini lebih cepat.
    terimakasih banyak atas bantuan bpk.
    wassalamualaikum.wr.wb.

    Reply
    • 2. depokmania  |  November 8, 2012 at 10:11 am

      Wlkmslm. wr. wb.,

      Mohon maaf, saya tidak punya kontak personnya di BKD lampung. Silahkan datang langsung dan tanya ke BKD lampung.

      Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Counter

  • 462,901 hits

Categories

Most Wanted

  • None