Repotnya Menutup Kartu Kredit

June 6, 2011 at 10:24 am Leave a comment

Capee deh ….. Ini mungkin ekspresi saya minggu lalu, ketika saya mendapatkan kiriman kartu kredit yang tidak saya harapkan. Hal ini dilatarbelakangi oleh berakhirnya kerjasama kartu kredit bank B dengan salah satu pasar swalayan C. Bank lain, sebut saja bank M, mengambil alih kerjasama dengan pasar swalayan C tersebut. Jadi, kartu kredit saya yang semulanya berasal dari bank B, digantikan oleh bank M. Tentu saja hal ini tidak saya inginkan.

Jadi begitu menerima kartu kredit bank M, langsung saya telpon untuk ditutup saja (tidak diaktifkan). Ternyata tidak mudah untuk menutupnya dan membutuhkan usaha keras. Hampir 1 jam saya berusaha menghubungi call center bank M, dan tidak berhasil. Akhirnya saya menyerah siang itu dan usaha lagi sorenya. Alhamdulillah berhasil.

Ternyata saya diminta untuk menghubungi call center bank M awal bulan Juni ini. Wah, langsung saya complain berat, karena untuk berhasil menghubungi call centernya saja membutuhkan waktu lama dan usaha yang keras. Kebayang deh😦.

Akhirnya tepat tanggal 1 Juni, saya telpon lagi. Dan ternyata masih belum berubah. Hampir selama 1 jam saya bolak balik telpon dan belum bisa berbicara dengan operator nya. Alhamdulillah berhasil juga, setelah usaha yang kesekian kalinya. Hari itu, saya langsung tutup kartu kreditnya dan saya gunting kartu kredit tersebut.

Setidaknya saya mendapatkan pelajaran dari sini, yaitu jangan gampang untuk terbujuk membuat kartu kredit. Karena memiliki kartu kredit yang lebih dari 1 itu lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya.

Entry filed under: Pelayanan Masyarakat. Tags: .

Tetanggaku, Saudaraku Cerita tentang keikhlasan Shalat Shubuh di Masjid

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Counter

  • 377,304 hits

Categories


