Bakso Bakar, Mantaps….

March 1, 2011 at 9:15 am 1 comment

Suatu sore diakhir pekan, diakhir februari ini, kamilah, papa dan mama berjalan-jalan menggunakan si hitam keliling kota depok. Jalur yang kami pilih adalah melewati jl. margonda, jl. juanda (jl. baru), jl. bogor raya, jl. tole iskandar dan kembali ke rumah melalui jl. kartini (citayam raya). Kami berangkat tepat setelah shalat ashar dan tanpa tujuan yang jelas😀.

Setelah sampai margonda, kami mampir untuk membeli makan sore kamilah, yaitu nasi goreng aceh ditempat langganan kami. Mungkin karena keturunan orang sumatra yang suka pedas, meskipun baru berumur 2 tahun 8 bulan, kamilah suka makanan yang cukup pedas bagi anak seumuran dia. Salah satunya nasi goreng dan mie aceh, meskipun tingkat kepedasannya tidak sepedas makanan orang dewasa.

Setelah membeli nasi goreng aceh, kami putuskan untuk menyusuri jl. juanda dan berbelok ke jl. bogor raya, kearah bogor. Suasana sore itu cukup ramai, tetapi tidak macet. Setelah sampai di simpang depok, kami berbelok kekanan menuju jl. tole iskandar (jl. siliwangi). Tiba-tiba istri saya berkata, “kayaknya enak deh kl kita cobain bakso bakar yang di cibinong”. Saya pikir juga begitu, tetapi saya langsung teringat bahwa ada bakso bakar yang di jl. siliwangi.

Akhirnya kami menemukan warung bakso bakar tersebut, tetapi saya lupa namanya. Letaknya di Jl. Siliwangi, sebelah kiri bila kita dari arah Jl. Bogor Raya (Simpang Depok). Kira-kira 500 meter sebelum perumahan Mutiara Depok.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, ada Batagor, Bakso kotak, Bakso Rudal, Bakso Bakar, Bakso Malang dan lain-lain. Dibawah ini adalah gambar dari Bakso bakar yang kami pesan,

Ternyata ada juga kuahnya yang disediakan untuk bakso bakar ini, ini gambarnya,

Tersedia juga aneka minuman, seperti es campur, softdrink dan juice. Saya sendiri memesan es campur yang nikmat, ini gambarnya (kamilah dengan lahapnya makan es campur)

Harga juga cukup murah, kami memesan 1 porsi bakso bakar, 1 porsi Bakso Malang, 1 porsi es campur & 1 aqua gelas, hanya menghabiskan uang 24 ribu rupiah saja. Wah, Alhamduillah, perut kenyang, makan enak dan harga terjangkau🙂.

Entry filed under: Kuliner. Tags: .

Solusi Kereta (KRL) terlambat, agar tidak dimarah oleh atasan/kantor Mengatasi Dompet Yang Tebal & Berat

1 Comment Add your own

  • 1. Tri Drian  |  March 1, 2011 at 12:19 pm

    Memang Depok kota idaman dengan banyak pilihan tempat kuliner…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Counter

  • 377,480 hits

Categories


%d bloggers like this: