Kumpulan Tebakan Lucu (Humor) – part 2

April 27, 2010 at 4:02 am Leave a comment

Berikut tambahan teka-teki lain, yang bisa dijadikan pencair suasana yang garing. Misalnya untuk seru-seruan dengan teman-teman atau kecengan😀

pa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng …
kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya
bukain neeeng…

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?

Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak
“haaaa….. terlalu besar”
kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “haaa…..
terlalu besar”

Fanta apa yang di minum orang se Indonesia tidak bisa
habis?
FANTAi Ria Kenjeran

Error apa yang pinter nyanyi?
Errorsmith

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa
ngomong?
Tes.. tes… 1 2 3 dicoba…

Apa bedanya antara ABRI dengan Kondom?
Kalo ABRI ‘disiplin’, kalo kondom ‘diselipin’

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Kenapa Batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok
makin keatas
makin kelihatan

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di
bawah meja

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Karena nggak bisa ngeludah

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona
kental-kentul lebih manis

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut!!!!

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Paha Bibi

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang
perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan,
sedangkan perawan
berjuang hingga titik darah yang pertama

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan ya
dikiri.
Kok ‘nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
Soalnya yang item sudah dipake Batman

Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

Kenapa ayam betina nggak punya payudara?
Karena ayam jantan nggak punya tangan

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….

Kenapa Batman lambangnya bukan B ?
Karena udah dipakai ama Bobo..

Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
Nenek moyangnya kodok

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo
malam minum susu

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf b-nya kalo tidak ada berarti eek
goreng

Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
Nyonya Meneer, karena dia berdiri sejak th.1948

Kenapa becak nggak bisa mundur?
Karena nggak punya spion

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak
Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra
betina?
Kalo zebra jantan warna aslinya hitam bergaris-garis
putih
Kalo zebra betina warna aslinya putih bergaris-garis
hitam

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya
“yamahmud”

Ikan apa yang kepalanya besar banget tapi badannya
kecil?
Ikan teri pake helm

Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya ?
Jualan susu

Kenapa babi bau?
Karena keteknya empat

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak
sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Kenapa Superman nggak kawin sama Wonderwoman?
Karena nggak jodoh

Kenapa Mbak Tutut pake kerudung?
Soalnya kalo pake kondom, namanya jadi Mbak Titit

Kenapa lambang negara Indonesia itu “Burung Garuda” ?
Karena Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945,
jadinya
17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda
Coba kalau merdeka-nya tanggal 2 Januari 1945, jadinya
kan
2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher
Jadi lambangnya “Capung Gondrong”

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari
lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk…aaa…”, kalau
dari lantai 13
bunyinya “aaa…bruukkk…”

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal
terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Apa beda srigala buta dan srigala yg melek?
Srigala melek suaranya auuuuu… kalo srigala buta au
ah gelap..

Apa beda antara pacar dengan bis kota ?
Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota
jauh dekat Rp.800,-

Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi
bukan kerbau?
Gambar kerbau

Entry filed under: humor. Tags: .

Kumpulan Tebakan Lucu (Humor) – part 1 Kumpulan Cerita Rohani (Penambah Semangat)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Counter

  • 377,304 hits

Categories


%d bloggers like this: