Mutasi Istri

July 22, 2009 at 11:29 am 9 comments

Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan surat panggilan untuk ikut psikotest untuk mutasi ke Pemda DKI. Mudah-mudahan dapat lolos dalam test ini dan segera mutasi ke Pemda DKI. Sehingga, kami sekeluarga dapat segera tinggal bersama.

Amin …..

Entry filed under: Mutasi PNS antar daerah. Tags: .

My Home Sweet Home Excellent Serve (Pelayanan Prima)

9 Comments Add your own

  • 1. Tri Drian  |  July 24, 2009 at 1:17 am

    Amin…

    Reply
  • 2. gyannara  |  July 28, 2009 at 4:20 am

    Amin, jadi ngak perlu mudik tiap Minggu, dan anak jadi kenal bapaknya:D

    Reply
  • 3. rahman  |  December 3, 2009 at 7:08 am

    wah selamat yah pak btw boleh sharing gak gimana proses n urut2an nya biar bisa pindah ke pemda dki coz sy masih bingung harus memulainnya dari mana ditunggu yah infonya

    Reply
    • 4. depokmania  |  December 3, 2009 at 12:00 pm

      Pak Rahman,

      Kl waktu kemarin pengalaman saya, saya langsung menghadap ke BKD DKI, di Gedung Pemprov DKI, Jl. Medan Merdeka Selatan, (kl gak salah lt. 6). Berdasarkan pengarahan orang BKD, saya dan istri membuat surat permohonan pindah dan mengirimkannya beserta dokumen pendukung (karpeg, SK saya dari tempat kerja, fotokopi SK pengangkatan, DP3 untuk 2 tahun terakhir, dll).

      Setelah itu tinggal menunggu panggilan untuk ikutan seleksi tesnya.

      Gitu lho …. Selamat mencoba dan semoga sukses.

      Reply
  • 5. Roganda  |  October 21, 2010 at 2:00 am

    Selamat y pak bisa bergabung dengan keluarganya di Depok.
    Dapat pencerahan jg setelah baca smua postingan yg bapak share disini. Mau nanya neh pak, untuk pengurusan mutasi istri saya dr daerah (Dinkes Kab. Tapanuli Utara) ke DKI, saya minta lolos butuh dari Puskesmas yang dituju atau ke BKD dl. Tolong dikirim ya pak informasi orang BKD yang mengurusi Mutasi antar daerah. Trima kasih.

    Reply
    • 6. depokmania  |  October 22, 2010 at 5:44 am

      Pak Roganda,

      Kalo mau mutasi ke DKI, menurut saya sebaiknya anda tanya langsung ke BKD DKI, digedung Pemda DKI (Jl. Medan Merdeka Selatan), Lt. 6 (kl gak salah). Karena untuk mutasi ke pemda DKI harus melalui tes yang dilakukan oleh Pemda DKI (biasanya 1 tahun ada 4 kali tes). Setelah lulus tes, baru mengurus surat persetujuan dari instansi & walikota/gubernur daerah asal.

      Goodluck.

      Reply
  • 7. andrie  |  July 2, 2012 at 8:53 am

    mohon info ada tidak ya peraturan menteri mengenai mutasi dengan alasan ikut suami, dikarenakan ada perda di depok yg membolehkan mutasi setelah 5 thn. tks

    Reply
    • 8. depokmania  |  November 5, 2012 at 1:09 am

      Pak Adrie, mohon maaf saya nggak punya peraturan yg dimaksud.

      Reply
  • 9. Tio  |  September 17, 2012 at 11:58 am

    Wah pingin banget bisa mutasi, sekarang saya bekerja di PemKab Klungkung Prov. Bali. Sedangkan Orang tua saya menetap di Bekasi. (Ribet gak ya utk mengajukan mutasi?) Seandainya bisa bener2 anugerah bagi saya dan keluarga.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Counter

  • 377,304 hits

Categories


